Advan – Bayangkan seseorang sedang kelaparan dan membuka Google Maps untuk mencari tempat makan terdekat. Di situlah momen emas muncul—kalau bisnismu muncul di bagian atas dengan ulasan bagus, kemungkinan besar kamu akan dipilih. Tapi bagaimana caranya agar bisnis kamu bisa muncul di sana dan terlihat lebih menarik dibanding pesaing?
Menggunakan Google Maps sebagai alat promosi bisa jadi strategi yang sangat ampuh untuk mendatangkan pelanggan baru, apalagi jika kamu mengelolanya secara konsisten dan profesional. Kamu tidak perlu jadi ahli digital marketing dulu untuk mulai—cukup memahami dasar-dasarnya, manfaatnya bisa langsung terasa.
Namun dalam menjalankan strategi pemasaran digital seperti membuat iklan di Google Maps, perangkat kerja yang andal sangat berpengaruh terhadap efektivitas kerja sehari-hari. Kamu butuh laptop yang bukan hanya punya performa kuat, tapi juga fleksibel untuk mendukung mobilitas dan kreativitas.
Salah satu perangkat yang cocok untuk kebutuhan seperti ini adalah Advan 360 Stylus Pro. Laptop 2-in-1 ini dibekali prosesor Intel Core i3-1215U Generasi ke-12, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB yang membuatnya mampu menjalankan berbagai aplikasi produktivitas tanpa hambatan. Layar 14 inci IPS Full HD touchscreen memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif, apalagi dengan kemampuan layar sentuh yang memungkinkan kamu bekerja secara intuitif dengan stylus—cocok banget untuk membuat presentasi, mencatat ide, hingga merancang iklan bisnis langsung dari layar.
Dengan desain yang bisa diputar hingga 360 derajat, Advan 360 Stylus Pro sangat praktis digunakan dalam berbagai mode—baik sebagai laptop saat bekerja serius, ataupun sebagai tablet saat sedang mobilitas tinggi. Didukung sistem operasi Windows 11, tampilannya modern dan memudahkan kamu untuk multitasking dengan efisien.
Kalau kamu sedang mencari laptop yang ringkas, kuat, dan fleksibel untuk menunjang aktivitas digital marketing atau mengelola bisnis secara online, Advan 360 Stylus Pro adalah pilihan yang sangat layak dipertimbangkan.***
Editor: Andik Chefasa